Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Pages

Jumat, 31 Mei 2013

PENGALAMANKU BERGABUNG DALAM KOMUNITAS NUSARESEARCH


Hei,, aku mau sedikit berbagi tentang pengalamanku yang udah bergabung dalam komunitas NUSARESEARCH lho...

Saat aku nyari-nyari bahan tugasku, aku ketemu situs nusaresearch. Aku coba buka situsnya, lalu aku baca-baca deh isinya. Setelah aku baca, aku langsung berminat buat ikut daftar dalam komunitas ini. Baru beberapa hari aja aku daftar aku udah langsung dapet poin. Gak nyangka kan??? cuma daftar aja langsung bisa dapat poin.

Ini aku jelasin mengenai Nusaresearch....

Bergabung dengan komunitas Nusaresearch, setiap anggota memiliki kesempatan untuk menjawab survei dari berbagai perusahaan, organisasi ataupun kelompok yang berbeda. Survei ini dilakukan untuk menganalisa data pendukung riset pasar dan menjadi bahan pertimbangan untuk strategi pasar mengenai produk, jasa maupun organisasi. Anggota yang telah bergabung dalam komunitas survei kami, akan menerima sejumlah poin. Poin tersebut akan digunakan untuk pertukaran hadiah, seperti pulsa, uang tunai ataupun penukaran produk dari mitra kami. Sehingga, tidak hanya poin yang dapat digunakan untuk membeli produk, ide Anda juga penting dalam pemberian kontribusi peningkatan pengembangan produk atau jasa untuk memenuhi kebutuhan Anda di masa depan.

Nah simple banget kan mengenai Nusaresearch.......
Cuma dengan bermodal laptop, jaringan internet, kamu dah bisa langsung lho DAFTAR GRATIS lagi....
Info selanjutnya kunjungi situs ini yaa.......
www.nusaresearch.net 

2 komentar:

Riady In mengatakan...

Nusaresearch emang mantab sob,,
semakin sering ngisi survey semakin banyak poinnya,,
semoga menjadi pemenangnya ya..
salam kenal and happy blogging :D

cahaya mengatakan...

Iya donk sob, Nusaresearch emang TOP..
Salam kenal jg sob... :)

Posting Komentar

DRAFT KU