Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Pages

Minggu, 11 November 2012

Puisi


Segenggam Harapan

dikala malam yang sunyi ini
aku teringat akan sosokmu
yang selalu membayangiku
di mimpi atau pun dalam nyataku

Aku masih seperti yang dulu
menggenggam sebuah harapan darimu
dulu kita pernah coba untuk saling memahami
hanya hati ini yang tak sepaham dengan kita

segenggam harapan kita harus terhenti disini
inilah kenyataan perjalanan cerita kita
harus berakhir dengan air mata dan kekecewaan

aku berharap masa-masa indah itu terulang lagi
merajut mimpi demi restu dari impian kita dulu
teruslah tersenyum untukku, kasih.....


CINTAKU

Andai dapat ku tentukan masa depan ku,
akan aku tulis takdirku,
bersama memori terindah untukmu,
Begitu luas cinta ini seperti lautan
begitu setia
cinta ini,
bagai bulan dan bintang.

Andai engkau sebuah lagu,
aku akan menjadi melodi untukmu,
andai engkau adalah awan, ku kan jadikan kau pelangi

agar menerangi hidupku
engkau udara untukku bernafas,
engkau nyawa untuk jasadku,
engkau anggota untuk tubuhku,
tanpa engkau aku bisa mati



0 komentar:

Posting Komentar

DRAFT KU